Berita

Black Shark Indonesia ‘Kembali’ Rilis Flagship Black Shark 2 dan 2 Pro

Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro kembali hadir secara resmi di Indonesia dengan harga mulai 5,999 jutaan

Black Shark 2 dan 2 Pro Indonesia
Black Shark 2 rilis di Indonesia (Gambar: Facebook Black Shark Indonesia)

Mungkin beberapa dari kamu sudah kenal dengan ponsel gaming Black Shark yang didanai oleh Xiaomi. Sekedar informasi, Black Shark sudah resmi di Indonesia dan saat ini telah merilis seri Black Shark 2 dan 2 Pro. Menggunakan chipset ganas Snapdragon 855, ponsel ini dibandrol mulai 5,999 jutaan.

Perilisan ini kemungkinan menjadi langkah awal pihak Black Shark maupun Xiaomi untuk menghalau seri Realme X2 Pro yang akan rilis dengan chipset Snapdragon 855+.

Black Shark 2 dan 2 Pro Indonesia
Black Shark 2 Indonesia (Gambar: Facebook Black Shark Indonesia)

Seperti yang kita ketahui, Black Shark 2 yang dirilis sama dengan rilisan di negara lain. Ponsel gaming ini menggunakan chipset Snapdragon 855. Setiap pembelian ponsel ini biasanya sudah difasilitasi Gamepad Left Side yang menunjang aktifitas gaming kamu.

Selain itu, sama halnya dengan beberapa ponsel gaming, Black Shark 2 sudah menggunakan Liquid Cooling yang menjaga suhu agar tetap dingin saat bermain. Ponsel ini sudah menggunakan dual kamera utama 48MP + 12MP serta selfie 20MP.

Baca Juga :  Spanduk Promo Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Ungkap Jadwal Perilisan

Dengan layar AMOLED 6,3 inch FHD+, ponsel ini disertai dengan baterai 4.000 mAh. Salah satu varian yang dirilis di Indonesia adalah RAM 6GB/128GB. Smartphone ini dibandrol dengan harga 5,999 juta saja. Harga tersebut sudah resmi dan tersedia di berbagai store resmi.

Black Shark 2 dan 2 Pro Indonesia
Black Shark 2 Pro Indonesia (Gambar: Facebook Black Shark Indonesia)

Berbeda dengan seri Black Shark 2 Pro, ponsel ini menggunakan chipset Snapdragon 855+. Sebenarnya pembedanya terletak pada chipset yang tentunya lebih baik lagi. Ada juga fitur Direct Touch Cooling 3.0 dan sudah menggunakan internal UFS 3.0 Storage yang kabarnya memberikan kecepatan akses file yang lebh cepat.

Perilisan Black Shark 2 Pro disertai dengan perilisan wawrna baru yakni Lava Orange dengan internal 8GB/128GB dibandrol sekitar 8,999 jutaan. Untuk warna utamanya yakni Shadow Black, harga yang dibandrol lebih murah yakni sekitar 7,999 jutaan saja dengan RAM 8GB/128GB.

Untuk varian Black Shark 2 Pro Lava Orange merupakan warna edisi terbatas dan dapat dibeli pada 12 Desember mendatang. Silahkan follow halaman Facebook Black Shark Indonesia untuk mendapatkan informasi penjualannya.

Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close