Berita

Bocoran Poster Xiaomi Mi 10 Ungkap Desain dan Tanggal Rilis

Detail khas Mi Mix Alpha digunakan pada seri flagship Mi 10

Xiaomi Mi 10

Informasi sebelumnya menyebut bahwa penampakan asli Mi 10 sudah mulai terkuak ke publik. Akan tetapi, bocoran terbaru mengungkap poster Xiaomi Mi 10 yang menunjukkan bagaimana desain smartpohone flagship itu sesungguhnya.

Tidak hanya itu, pada bocoran poster tersebut juga menjelaskan tanggal rilis pada Februari mendatang. Hal ini menunjukkan bahwa perilisan Mi 10 kemungkinan besar akan dilakukan pada kuartal awal tahun ini.

Beberapa detail seperti spesifikasi chipset yang digunakan mulai terkuak. Ponsel flagship ini dikabarkan bakal menggunakan chipset Snapdragon 865 dengan koneksi 5G. Jika dilihat dari poster yang beredar, ponsel ini cukup mirip dengan desain belakang Mi Mix Alpha.

Xiaomi Mi 10
Bocoran poster Xiaomi Mi 10

Desain strip hitam yang sama terlihat pada Mi 10 di bagian bodi belakang. Strip hitam ini juga menjadi tempat empat kamera yang memiliki sensor utama 108MP tentunya. Poster yang berasal dari Weibo ini juga menunjukkan tombol power dan volume yang letaknya masih klasik di bagian kiri smartphone.

Baca Juga :  WhatsApp Bakal Bisa Pakai Stiker Animasi

Bocoran ini seperti menyangkal bocoran Mi 10 sebelumnya yang menggunakan desain bodi belakang yang mirip dengan seri-seri sebelumnya. Perbedaan mencolok yang dapat kita lihat pada seri flagship baru ini adalah bagian strip belakang yang menjadi tempat kamera.

Meskipun dimintai konfirmasi beberapa pihak seperti GizChina, pihaknya enggan menyebutkan ataupun memberikan konfirmasi terhadap informasi ini. Mari kita tunggu saja detail informasi selanjutnya mengenai seri flagship ini.

Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close