Berita

Pisah dengan Xiaomi, POCO Kini Jadi Brand Tersendiri

Apakah ini akan menjadi gebrakan bagus buat penerus Pocophone F1?

Mi Store Pekanbaru
Pocophone F1 di Mi Store Pekanbaru (Gambar: Dok. Pribadi)

Sudah cukup lama kita dengar mengenai kabar Redmi yang “pisah” dari Xiaomi dan menjadi brand sendiri. Kini, POCO dengan smartphone andalan pada masanya, Pocophone F1, secara resmi mengumumkan akan menjadi brand independent ataupun tersendiri.

POCO atau lebih dikenal dengan Pocophone terbilang sukses setelah perilisan seri Pocophone F1. Bagaimana tidak, dengan harga yang murah, smartphone tersebut menghadirkan chipset flagship. Akan tetapi, kini POCO mengikuti jejak Redmi yang pisah dengan Xiaomi.

CEO Xiaomi India, Manu Kumar Jain, mengumumkan hal tersebut melalui cuitan terbaru di halaman Twitter miliknya. Dengan identitas yang kuat sebagai sub-brand di Xiaomi, POCO akan tetap mempertahankan identitas tersebut meskipun menjadi brand tersendiri.

Baca Juga :  Lokasi Lengkap Toko Resmi Xiaomi Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia

Meskipun demikian, kabar mengenai Pocophone F2 yang menjadi penerus seri Pocophone F1 masih belum kuat terdengar. Seperti kabar sebelumnya, seri Pocophone F2 akan terdenggar pada tahun 2020 ini.

Saat ini pengguna menunggu gebrakan baru dari Pocophone. Bayangkan saja, brand Redmi dengan seri K20 kini seolah “mencuri” identitas Pocophone yang terkenal dengan smartphone flagship harga merakyat. Akankah ini menjadi kabar baik bagi seri penerus Pocophone F1? Mari kita tunggu bersama.

Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close