web counter
NewsXiaomi News

Situs TENAA Ungkap Spesifikasi Xiaomi Redmi 7, Baterai 2.900 mAh

Xiaomi Redmi 7 Pro
Bocoran penampakan Redmi 7 Pro (Gambar: Telegram @xiaomiui)

Setelah sebelumnya hadir dalam situs 3C, kini giliran situs TENAA mengungkap keberadaan Redmi 7 yang diduga memiliki nomor model M1901F9T pada situs tersebut. Ponsel terbaru Xiaomi tersebut kemungkinan akan hadir pada kuartal pertama tahun mendatang.

Pada situs tersebut kini menjelaskan bagaimana spesifikasi dari Redmi 7. Nantinya penerus Redmi 6 ini akan menggunakan chipset dengan clock speed 2.3 GHz, memiliki 11 varian warna konfigurasi RAM 3GB, 4GB dan 6GB dengan internal 32GB/64GB/128GB.

Xiaomi Redmi 7

Selain itu, layar smartphone ini juga memiliki ukuran 5,84 inch berteknologi IPS LCD dengan resolusi FHD+ dan rasio 19:9. Dilihat dari gambar yang beredar, kamera selfie akan berada pada poni bentuk tetesan air atau sering disebut waterdrop notch. 

Kamera utama akan menggunakan dual kamera vertikal berukuran 12MP + 8MP dan selfie juga menggunakan 8MP. Untuk dimensi sendiri juga disebutkan yakni 147.7 x 71.9 x 7.8 mm dengan berat 150 gr saja. Varian warna yang tersedia nantinya meliputi warna Black, White, Blue, Red, Yellow, Pink, Green, Purple, Gold, Silver dan Gray.

Baca juga:  Tiga Model Baru Xiaomi Muncul di Situs 3C, Redmi 7?

Smartphone ini juga datang dengan menggunakan baterai yang lebih kecil dari seri Redmi lainnya yakni 2.900 mAh. Meskipun begitu, informasi ini juga masih belum menguatkan bahwa seri tersebut adalah Redmi 7. Karena saat ini sedang ramai mengenai seri baru bernama Xiaomi Play yang mungkin akan fokus pada smartphone gaming murah.

Mengenai harga dan spesifikasi lain dari Redmi 7 tersebut masih belum ada kabar. Mari kita tunggu bersama perilisan resminya dan melihat hal baru dari seri Redmi tersebut.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker