Berita

Tak Lagi Murah, Xiaomi Mi 10 Malah Terjual dalam Hitungan Detik

Meski terbilang mahal, Xiaomi Mi 10 terbukti mampu terjual sekitar 50 ribu unit dalam hitungan detik

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 10 dengan tiga varian warna (Gambar: GSMArena)

Banghape.comXiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro resmi diperkenalkan di China beberapa waktu lalu. Jika kita melihat lebih lanjut, kedua smartphone ini “tidak lagi murah” jika dibandingkan dengan pendahulunya seperti Mi 9 dan Mi 8. Anehnya, seri Mi 10 malah terjual habis dalam hitungan detik.

Flash sale yang dilakukan di China hari ini (14/2) menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 10 masih memiliki permintaan yang sangat tinggi meskipun harga yang dijual mulai dari 7,8 jutaan untuk varian RAM 8GB/128GB.

Meskipun demikian, harga tersebut sudah sangat menjanjikan mengingat beberapa sektor ditingkatkan seperti chipset Snapdragon 865, baterai 4.780 mAh dengan kemampuan fast charging dan layar besar 6,67 inch FHD+ beserta empat kamera utama beresolusi 108MP.

Baca Juga :  Lokasi Lengkap Toko Resmi Xiaomi Authorized Mi Store di Seluruh Indonesia

Penjualan yang dilakukan oleh pihak Xiaomi memperlihatkan bahwa Mi 10 telah terjual sekitar 40 – 50 ribu unit dalam hitungan detik. Meskipun begitu, pihak Xiaomi harus kuat dalam memenuhi stok mengingat kasus virus corona yang dapat mengganggu produksi smartphone.

Xiaomi Mi 10 hadir dengan tiga varian warna mulai dari Peach Gold, Green dan Black. Belum ada kabar resmi bahkan bocoran mengenai kehadiran smartphone ini ke tanah air.

Namun mengingat seri Mi Note 10 telah meluncur di Indonesia, maka ada kemungkinan Mi 10 juga masuk secara resmi.

Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close