Gaming

Terrain Feature dan Creep Terbaru Mobile Legends S15

Lithowanderer dan Cyclone Eye hadir di Mobile Legends S15

Creep Baru Mobile Legends S15
Creep baru dan Terrain Feature pada Mobile Legends S15 (Gambar: Dok. Pribadi)

Kini Mobile Legends telah memasuki S15 ataupun Season ke-15 dengan beberapa perubahan terutama dari segi tampilan dan map. Pihak Moonton akhirnya merilis map bernama Imperial Sanctuary dengan penambahan berbagai creep baru layaknya game ternama DOTA 2.

Selain penambahan creep, ada juga penambahan fitur medan perang bernama Cyclone Eye. Map ini juga sudah menyesuaikan seluruh bagian jungle terutama pada midlane. Lebih lengkapnya, yuk kita bedah sedikit pembaharuan Mobile Legends S15 patch 1.4.36 (2019/12/18).

Lithowanderer

Lithowanderer Mobile Legends S15 (Gambar: Dok. Pribadi)

Pada map baru ini dan seluruh map lainnya, ada penambahan creep yang bernama Lithowanderer. Jika kita perhatikan, creep ini ada 2 unit dan berada di sekitar midlane bagian kiri dan kanan. Dia akan selalu bergerak dengan arah membentuk persegi empat. Creep ini juga memiliki loot skill yang kita dapatkan ketika mengeleminasi creep.

Loot Creep : Akan menjadi Walkie Grass dan mengikuti hero. Membantu target satu tim dalam jarak 6-unit untuk memulihkan 2% HP dan Mana setiap detik. Untuk minion bisa dipulihkan juga yakni 3% setiap detik.

Baca Juga :  Cara Perbaiki Blank Hitam Hero Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Creep ini akan muncul pada detik ke-35 dan refresh setiap 2 menit sekali. Lumayan kan buat war sambil nambah efek regen HP?

Cyclone Eye

Terrain Feature Mobile Legends S15
Terrain Feature Mobile Legends S15 (Gambar: Dok. Pribadi)

Yang selanjutnya adalah Terrain Feature atau fitur medan perang. Jadi Cyclone Eye ini hanyalah sebuah fitur yang totalnya ada 4 di setiap jungle kiri dan kanan tim juga lawan. Jangan salah, fitur ini juga memberikan efek .

Fitur Terrain : Hero akan mendapatkan Power of Cyclone ketika melewati Terrain yang membuat mereka Slide ke depan setelah 1 detik kemudian. Ketika slide, hero akan bisa menembus halangan.

Fitur ini akan muncul pada game detik ke-40 dengan waktu refresh selama 30 detik sekali. Oh iya, fitur ini akan hilang yah ketika kita melewatinya sehingga tidak bisa terus-terusan diambil.

Nah itulah dua creep dan fitur baru dalam map Mobile Legends S15. Jika diperhatikan, hadirnya kedua hal tersebut belum terasa mengganggu keseimbangan game. Sebenarnya creep dan fitur tersebut sudah hadir sebelum pergantian season.

Saat bermain, rasanya efek dari creep terbaru dan fitur medan perang ini belum mempengaruhi keseluruhan pertandingan. Kadang kala kita menghiraukan kedua hal tersebut saat pertandingan. Bagaimana menurut kamu, apakah hadirnya creep baru dan fitur ini dapat mengganggu keseimbangan permainan?

Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close