Berita

Video Redmi Note 6 Pro Meledak Ketika Diperbaiki di Toko

Lagi, kasus smartphone Xiaomi meledak kini terjadi pada pengguna Redmi Note 6 Pro

Redmi Note 6 Pro Meledak

Redmi Note 6 Pro menjadi salah satu seri Redmi yang resmi di Indonesia namun tidak lebih populer dibandingkan Redmi Note 5. Baru-baru ini muncul kabar tidak sedap mengenai salah satu ponsel Redmi Note 6 Pro yang meledak di India.

Kejadian tersebut diketahui dari video yang beredar di Youtube dan memperlihatkan dua orang yang sedang bicara untuk perbaiki ponsel pengguna Redmi Note 6 Pro yang rusak. Pada video tersebut, teknisi salah satu toko di India mencoba memperbaik ponsel tersebut.

Tidak lama setelah memulai perbaikan, terlihat gumpalan asap menyembur dari ponsel Redmi Note 6 Pro. Hal tersebut menyebabkan kepanikan dan meledak di toko tersebut. Meskipun demikian, tidak terlihat dalam video bagaimana ponsel itu meledak.

Di akhir video terlihat bahwa Redmi Note 6 Pro sudah hancur kebakar akibat ledakan. Kemungkinan ponsel sudah tidak bisa dipakai dalam kondisi ini. Pihak Xiaomi sendiri kabarnya belum memberikan komentar resmi mengenai insiden ini.

Baca Juga :  Resmi, Realme 6 dan Realme 6 Pro Siap Rilis pada 5 Maret Mendatang

Hal ini bisa saja terjadi karena kelalaian pengguna yang cukup ceroboh dalam menggunakan smartphone tersebut. Tapi, ada kemungkinan juga bahwa sistem keamanan di Redmi Note 6 Pro tidak sebaik yang kita pikirkan sehingga bisa terjadi insiden demikian.

Yang pasti tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Bahkan pengguna Redmi Note 6 Pro di Indonesia sendiri masih belum mengalami kejadian serupa. Akan tetapi, hal ini bukan yang pertama. Sebelumnya, deretan smartphone Xiaomi seperti Redmi Note 4 dan Mi A1 juga pernah mengalami kejadian yang sama.

Source
Youtube
Tags

Michael Sihombing

Hanya seseorang anak muda yang gemar dengan dunia smartphone dan senang berbagi ilmu. Selalu tertarik dengan smartphone kece harga kere. Follow Instagram @chael.sihombing.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close