web counter
NewsXiaomi News

Xiaomi India Hapus Redmi Note 5 dari Penjualan Karena ‘Smartphone Gagal’?

Redmi 5 Plus Indonesia

Smartphone gagal sepertinya bisa disematkan pada seri Redmi 5 Plus ataupun Redmi Note 5 di India. Yah, hal ini wajar saja dikatakan lantaran kehadiran Redmi Note 5 masih kalah bersaing dengan seri Redmi Note 5 Pro yang hadir dengan dual kamera.

Hal ini terbilang wajar dilakukan oleh pihak Xiaomi India yang menghapus daftar Redmi Note 5 ataupun Redmi 5 Plus (nama di Indonesia) dari situs resmi mereka dan bahkan Mi Store setempat. Alasannya yang sangat sederhana menjadi dasar mereka untuk tidak menjual lagi smartphone tersebut.

Padahal, seri Redmi Note merupakan seri yang sangat populer di India. Kehadiran Redmi Note 3 dan Redmi Note 4 menjadi kunci utama melihat kepopuleran seri Redmi di India. Namun tidak kali ini dengan Redmi Note 5 yang kalah dan sangat jauh bersaing dibanding Redmi Note 4 pada tahun lalu.

Baca juga:  Situs TENAA Tampilkan Xiaomi Mi 8 Lite dengan Warna Keren

Bahkan kehadiran Redmi Note 6 Pro sendiri belum memberikan tanda bahwa kepopuler Redmi Note 5 Pro siap tersaingi. Jika dilihat dari spesifikasi, pembelian Redmi Note 5 dengan Redmi Note 5 Pro terbilang tanggung. Redmi Note 5 masih menggunakan Snapdragon 625 sedangkan seri Pro-nya sudah menggunakan Snapdragon 636.

Bukan hanya itu saja, hadirnya dual kamera pada Redmi Note 5 Pro menjadi hal penting mengapa konsumen lebih memilih seri ini? Padahal untuk spesifikasi lainnya masih terbilang sama dan harga juga tidak jauh beda. Untungnya langkah ini masih belum dilakukan di Indonesia melihat seri Redmi 5 Plus juga cukup diminati.

Source
Gizchina
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker